free4gratis

PSIKOLOGI/PSYCHOLOGY EBOOK

In FREE EBOOKS on Maret 29, 2009 at 2:11 pm

Handbook of psychology assesment

asssesment_psy

download

Interpretation Of Dream, by Sigmund Freud

dream_freud

Download

Bagi yang memerlukan buku-buku seperti diatas, silahkan permintaan anda kirim via comment, mungkin saya bisa mencarikan

POSITIF PSIKOLOGI

Buku yang anda pegang sekarang ini bukan hanya buku ilmiah. Ia akan membukakan cakrawala kemungkinan yang tidak terbatas. Ia akan menyingkapkan wajah manusia anda yang gemerlap. Ia akan mengantarkan Anda kepada bukan hanya sekedar hidup, tetapi hidup bahagia. Dengan buku ini, anda meninggalkan  Psikologi “bengkel” yang memperbaiki jiwa-jiwa yang rusak; menuju psikologi “pandai emas” yang menyepuh logam mulia menjadi lebih cemerlang. Dalam bahasa Selignman, anda bergerak dari tempat parkir yang sempit menuju jalan raya untuk menaiki dataran tinggi kekuatan dan kebajikan dan mengantarkaan anda ke puncak kenikmataan yang lestari: makna dan tujuan hidup. Mudah-mudahan membaca buku ini akan menjadi epifani anda. Selamat membaca dan selamat berbahagia. Klik gambar untuk download


PSYCHOLOGY, THEMES AND VARIATIONS. EIGHT EDITION

salah satu buku wajib, bagi yang sedang kuliah S1 psikologi, terutama mata kuliah psikologi umum, dan memang buku ini mudah dipahami dibandingkan pengantar psikologi lainnya, di edisi ke 8 ini ada tambahan tampilan grafis yang lebih memudahkan kita untuk memahami, klik pada gambar untuk download

format buku ini dalam bentuk DJVU, lebih kecil (32 Mb) daripada yang berbentuk pdf (123 Mb, keterangan lebih lengkap tentang DJVU, baca disini

  1. Tolong dong….
    Saya butuh buku Applied Industrial/Organizational Psychology bg Michael G. Aamodt untuk bahan tesis saya.
    Mohon bantuannya secepatnya ya…
    Thanx

  2. klo ada e book gratis ttg psikologi, tlg beritahu saya ya. trimakasih.
    GbU.🙂

  3. Salam, Terima kasih,
    Kalau ada ebook gratis untuk buku-buku tentang konseling dan pendidikan terbaru.

    Thanx
    Ws

  4. Aku butuh buku test psikologi terutama untuk kepribadian dan performance appraisal

    • Saya ada banyak buku terutama tentang performance appraisal, namun saya blum sempat review, coba pm saya lagi buku-buku yang anda inginkan, mungkin saya bisa membantu. Di bagian balance scorecards, juga ada buku key performance indikator, yang juga salah satu bagian dari performance appraisal

  5. Wow psychological assesment buku yang saya cari,, izin sedot ya,

Tinggalkan Balasan

